Skip to main content

Parangtitis Meringis

Kenapa gw kasih judul kayak di atas? Ya gimana gak coba? Sampah dimana-mana. Gw belum pernah ke Jogja dan ini pertama kalinya gw kesana. Salah satu tempat yang kudu wajib dan harus gw kunjungin adalah pantai selatan yang terkenal itu, Pantai Parangtritis. Dalam pikiran gw tu pantai bagus n indah banget. Akhirnya, gw ma teman-teman gw nyewa motor seharga 22ribu rupiah dan cao kesana. Makan waktu hampir sejam lebih karena kita sempat nyasar. Seharusnya cuma setengah jam kata temen gw. Dia lupa-lupa ingat jalan kesana soalnya. Dan lo tau apa yang gw rasakan waktu sampai disana? AMIT-AMIT!!! Apanya yang bagus? Pantai di kampung gw jauh lebih indah dengan pasir putih dan air laut yang tenang kebiruan. Parangtritis jelek banget! Airnya kotor, pasirnya hitam dan lebih mirip lumpur, belum lagi sampah bertebaran dimana-mana dan orang yang terlalu banyak memenuhi setiap senti area pantai. Belum lagi ada banyak kotoran kuda dari andong yang disewakan bagi pengunjung yang ingin keliling area pantai. Banyak penjaja makanan dan penjual layangan berserakan disana. Sumpek banget pokoknya. Yaiks! Ga suka banget gw ma pantai itu. Jelek banget! Itu dari segi pemandangan mata gw loh ya… Ga tau kalo menurut kalian tu pantai bagus. Gw besar di daerah yang pantainya lebih bagus dari tempat itu makanya gw bilang tu tempat jelek. Tapi gw berhasil dapet foto-foto seru disana. Lo bisa lihat di atas…

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…