Skip to main content

Alun-Alun Selatan Jogja, Pusat Wisata Malam

Pada malam hari, jangan pernah lo melewatkan wisata ke Alun-alun selatan Yogyakarta. Banyak banget permainan seru disana. Selain itu lo juga bisa mencoba mitos seru tentang pohon kembar yang tumbuh di tengah alun-alun tersebut.

Ada mitos yang mengatakan apabila lo berhasil berjalan menyebrangi bagian tengah pohon kembar itu dengan mata tertutup lo bakal beruntung, bernasib baik, atau hidup lo udah benar. Gw sempat nyobain sih, dan gw melenceng jauh. Hahahaha… tapi hal tersebut ga bakal bikin gw jadi merasa bernasib sial. Gw percayanya Cuma sama Tuhan. Banyak banget loh orang yang penasaran tentang mitos itu. Tampak dari banyaknya orang yang berusaha menyebrangi pohon kembar itu, bahkan ada yang mengulang berkali-kali karena terobsesi ingin menyebranginya.
Selain mencoba mitos itu, ada banyak banget permainan seru disitu. Lo bisa mencoba sepeda yang pedalnya ada dua, yang tiga juga ada. Ini pada awalnya susah banget dinaikin, soalnya 3 orang yang menaiki sepeda ini kan harus kompak biar sepedanya jalan. Untuk 3 kali putaran lo hanya perlu bayar 10ribu rupiah. Ada juga ATV, motor beroda 4 mini yang bisa lo naikin seharga 5ribu rupiah untuk sekali putaran. Ini juga agak sulit awalnya, soalnya harus kuat mengendalikan stirnya. Tapi kalo uda mencoba pasti bisa deh. Selain itu ada juga sepeda yang tinggi banget, lo harus loncat kalo mo naik, trus ada mototr cross mini, kereta mini, dll. Kalo lo laper setelah bermain puas jangan khawatir, ada banyak makanan dijual disana. Disepanjang pinggiran alun-alun ada makanan mulai bakso sampe nasi goreng. Are you ready to go?

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …