16 November 2009

Mood oh Mood


Entah sejak kapan saya menjadi orang yang terlalu mengikuti kata hati (bahasa halusnya) alias mood-moodan. Bisa saja saya tiba-tiba ingin sekali ikutan teman pergi bioskop dan dalam waktu semenit langsung berubah jadi ga pengen. Ini sifat yang tidak baik.


Saya ingin merubahnya tetapi tak tahu bagaimana caranya. Gara-gara sifat saya yang satu ini, banyak hal saya tolak. Misalnya saja, ajakan ikut reat-reat tahun ini (des 2009). Entah mengapa hati saya bilang malas ah. Malas pergi, bosan, ga asik. Lalu, tadi saya juga diajak nonton bersama teman-teman besok. Film 2012. Saya ingin juga menonton film itu karena memang keren. Tapi, hati saya mengatakan hal yang sama, malas. Ketika saya mendengar bahwa jadwal nonton dirubah menjadi kamis, tiba-tiba saya pengen. Dan dalam 5 menit, saya berubah pikiran lagi dan jadi ga pengen. Tapi sayang, uangnya sudah di tangan Maria. Dan itu artinya saya harus pergi mau atau tidak. Huffffffff!!!!!!!!!!!
Rasanya malas sekali ke bioskop. Kegiatan gak penting dan menghabiskan uang. Memangnya saya anak orang kaya apa? Tapi sekali-kali rasanya tak apa. Sebentar lagi kan, sudah waktunya skripsi dan waktu untuk jalan semakin berkurang. Ini yang terakhir kali dah. Gak pergi lagi nonton bulan ini. Kalo film lain, cukup beli DVD aja. Hahahaha…
Kayaknya sudah waktunya saya SATE dan beristrirahat. Saya harus mempersiapkan diri untuk presentasi besok. Saya harus bisa!AMIN!

No comments: