Skip to main content

Mood oh Mood


Entah sejak kapan saya menjadi orang yang terlalu mengikuti kata hati (bahasa halusnya) alias mood-moodan. Bisa saja saya tiba-tiba ingin sekali ikutan teman pergi bioskop dan dalam waktu semenit langsung berubah jadi ga pengen. Ini sifat yang tidak baik.


Saya ingin merubahnya tetapi tak tahu bagaimana caranya. Gara-gara sifat saya yang satu ini, banyak hal saya tolak. Misalnya saja, ajakan ikut reat-reat tahun ini (des 2009). Entah mengapa hati saya bilang malas ah. Malas pergi, bosan, ga asik. Lalu, tadi saya juga diajak nonton bersama teman-teman besok. Film 2012. Saya ingin juga menonton film itu karena memang keren. Tapi, hati saya mengatakan hal yang sama, malas. Ketika saya mendengar bahwa jadwal nonton dirubah menjadi kamis, tiba-tiba saya pengen. Dan dalam 5 menit, saya berubah pikiran lagi dan jadi ga pengen. Tapi sayang, uangnya sudah di tangan Maria. Dan itu artinya saya harus pergi mau atau tidak. Huffffffff!!!!!!!!!!!
Rasanya malas sekali ke bioskop. Kegiatan gak penting dan menghabiskan uang. Memangnya saya anak orang kaya apa? Tapi sekali-kali rasanya tak apa. Sebentar lagi kan, sudah waktunya skripsi dan waktu untuk jalan semakin berkurang. Ini yang terakhir kali dah. Gak pergi lagi nonton bulan ini. Kalo film lain, cukup beli DVD aja. Hahahaha…
Kayaknya sudah waktunya saya SATE dan beristrirahat. Saya harus mempersiapkan diri untuk presentasi besok. Saya harus bisa!AMIN!

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…