Skip to main content

Cewek Cantik dan TOLOL

Wajah cantik, kulit putih, rambut tertata, dan suara halus bukan jadi ukuran saya menghargai seseorang. Seperti yang saya lihat pagi ini. Para gadis cantik di kelas lingkungan hidup terlihat seperti jessica simpson dan gadis blonde lainnya. Stupid, idiot, dan TOLOL! mau tau kenapa?


Hari ini adalah hari presentasi Lingkungan hidup terakhir sebelum Ujian Akhir Semester (UAS). Sorry kalau tulisan saya akan rada kasar. Soalnya saya benar-benar emosi. Kelompok terakhir yang akan presentasi adalah kelompok 12 dan kelompok 13. Kelompok 12 telat masuk. Mungkin penjepit rambut atau catok mereka sedang rewel jadi butuh waktu lama untuk berdandan. Mereka terdiri dari 5 atau 6 orang gadis cantik, whatever!

yang bikin saya emosi adalah... dibalik dandanan heboh dengan sasak rambut setinggi menara eiffel, ternyata mereka hanyalah para gadis idiot yang otaknya mungkin terbuat dari spons bedak.

Waktu presentasi, mereka sama sekali tak ada persiapan. Cuma membaca dari makalah dan menampilkan slide. Pada sesi tanya jawab, mereka sama sekali tidak dapat menjawab. Waktu mereka mencoba menjawab dengan asal-asalan, mereka tertawa. Saya tidak menangkap ada sesuatu yang lucu. Satu-satunya lawakan yang saya lihat adalah, saya sedang melihat jessica simpson dan ketololannya. Ketika mereka tertawa, saya merasa mereka terlihat semakin tolol. Ga nyadar ya kalau jawaban mereka itu tolol dan tampang mereka tolol (dan cantik). Mau muntah rasanya...

Puas saya memaki-maki mereka.... dasar TOLOL!

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…