30 November 2009

Cewek Cantik dan TOLOL

Wajah cantik, kulit putih, rambut tertata, dan suara halus bukan jadi ukuran saya menghargai seseorang. Seperti yang saya lihat pagi ini. Para gadis cantik di kelas lingkungan hidup terlihat seperti jessica simpson dan gadis blonde lainnya. Stupid, idiot, dan TOLOL! mau tau kenapa?


Hari ini adalah hari presentasi Lingkungan hidup terakhir sebelum Ujian Akhir Semester (UAS). Sorry kalau tulisan saya akan rada kasar. Soalnya saya benar-benar emosi. Kelompok terakhir yang akan presentasi adalah kelompok 12 dan kelompok 13. Kelompok 12 telat masuk. Mungkin penjepit rambut atau catok mereka sedang rewel jadi butuh waktu lama untuk berdandan. Mereka terdiri dari 5 atau 6 orang gadis cantik, whatever!

yang bikin saya emosi adalah... dibalik dandanan heboh dengan sasak rambut setinggi menara eiffel, ternyata mereka hanyalah para gadis idiot yang otaknya mungkin terbuat dari spons bedak.

Waktu presentasi, mereka sama sekali tak ada persiapan. Cuma membaca dari makalah dan menampilkan slide. Pada sesi tanya jawab, mereka sama sekali tidak dapat menjawab. Waktu mereka mencoba menjawab dengan asal-asalan, mereka tertawa. Saya tidak menangkap ada sesuatu yang lucu. Satu-satunya lawakan yang saya lihat adalah, saya sedang melihat jessica simpson dan ketololannya. Ketika mereka tertawa, saya merasa mereka terlihat semakin tolol. Ga nyadar ya kalau jawaban mereka itu tolol dan tampang mereka tolol (dan cantik). Mau muntah rasanya...

Puas saya memaki-maki mereka.... dasar TOLOL!

No comments: