Skip to main content

Dear John Get Married 2



Mulai dari kemarin saya nonton film romantis melulu. Beberapa hari yang lalu saya makan di ruangan kajur dan makan bersamanya. Kita makan nasi goreng udang, dan katanya kajur rasanya asin. Saya suka asin, dan Ibu Cindy karyawan Tata Usaha bilang itu artinya udah mau kawin. Hahaha…

Bukan karena mau kawin atau karena nonton film romantis, tapi memang tiba-tiba terbersit di pikiran saya tentang Pasangan Hidup. Sudah terlalu lama saya tidak memikirkan hal ini dengan serius. Saya terlalu asik dengan dunia saya sendiri dan teman-teman saya. Rasanya dunia ini begitu indah dan tidak ada yang kurang. Sampai ketika saya nonton GET MARRIED 2, yang diperankan Nirina Zubir dan Nino Fernandes tadi malam, dilanjutkan dengan DEAR JOHN siang ini.

Tokoh Maimunah (Nirina Zubir) mengajarkan saya beberapa hal yang sering saya lalaikan sebagai seorang cewek. ‘Beberapa Hal’ itu adalah:
Harus jadi wanita yang kuat namun tetap memiliki hati yang lembut
Harus menghargai diri sendiri, ga boleh minder. Saya adalah saya, saya tidak akan merubah atau menipu diri sendiri hanya untuk mendapatkan seorang pria. Kalau memang dia menyukai saya, maka dia akan menerima saya apa adanya
Harus menjadi wanita yang menyenangkan, humoris seperti biasanya, bergaul dengan kesetiaan terhadap sahabat maupun pasangan (nantinya)
Harus jujur. Dalam segala hal, mencintai atau tidak, segala pikiran dan kecurigaan. Ini penting bagi saya, sebab saya tidak suka kepalsuan dan sangat membencinya.

Yah, kira-kira itulah gambaran umum apa yang saya dapatkan waktu menonton film itu. Saya memang selalu memperhatikan nilai moral atau pesan apapun dari suatu film. Jarang saya melihat dari segi pengambilan gambar, kecuali memang sangat berkesan.

Okay, saatnya kita bicarakan film yang satunya, DEAR JOHN. Ini mungkin ga penting bagi kalian, tapi ini sangat penting bagi saya. Sudah sejak lama saya menaruh impian ingin memiliki pasangan hidup seorang pria asing, Eropa atau Amerika. I just love the guy from there. So free, truly man, and honest in love. Saya suka cara mereka mencintai wanita, pemikiran mereka, kejujuran. Kejujuran yang saya maksud adalah ketika mereka mencintai seseorang, maka itu akan ditunjukkannya in manly way. Dan ketika mereka tidak suka, tidak sungkan ditunjukkan. Saya suka cara-cara seperti itu.

Chaning Tatum, what more can I say about him? I love him. Man shape, man hearts, man move, man style, all in him. I wanna have boyfriend or husband like him. Hahaha… I believe i’ll get one like that :p
Di film DEAR JOHN ini, dan GET MARRIED 2 juga, saya semakin yakin that I love West Boys. Hahaha… there’s something I don’t get in Indonesian boys and I see it in west boys.

Ga penting banget kan tulisan ini? Hahaha…maaf sudah mengganggu mata, tapi saya mau bilang lagi I LOVE WEST BOYS! Huahahaha…

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …