Skip to main content

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam namun juga selebriti baik wanita dan pria.
Dari sisi style, dia lebih ke gaya santai tapi formal. Kaos berkerah atau kemeja menjadi andalannya. Tapi dia mau pake baju apa aja terserah. Tetep cakep dan macho!

3. Choky Sitohang

Cowok ideal idaman para wanita masa kini. Cinta Tuhan, bertanggung jawab dan sangat sopan. Image yang dibentuk oleh presenter yang sedang naik daun ini perfect abiss. Gayanya cenderung formal tapi ga ngebosenin. Badannya yang atletis membuat dia keren memakai outfit apapun.

4. Nicholas Saputra

cowok misterius emang paling keren. Sama seperti si ganteng Nicholas Saputra yang kita kenal sebagai Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Aktingnya yang memukau juga ia tampilkan dalam film Soe Hoek Gie. Cowok yang selalu mendapat peringkat pertama di SMAN 8 Jakarta yang merupakan SMA favorit itu emang selalu serius dalam mengerjakan apapun. Tak sembarang peran diambilnya.
Penampilannya kalo gw liat sesuai keinginan hati. Kadang dia bisa jadi cowok super casual dan kadang bisa super formal. Tapi tetep keren kan?

5. Mario Pratama Leman/Mario Irwinsyah

Mungkin banyak dari lo yang bilang, sapa sih ni? Namanya Mario, dia biasanya main FTV. Gw lupa apa aja judulnya, tapi yang pasti dia ni keren banget. Gaya dia asik banget. Nyantai, sama kayak gayanya Donny Alamsyah. Cowok banget pokoknya.

6. Fathir

Ga bisa ngomong apa-apa karena ga begitu tau ni orang. Yang gw tahu, dia ni orangnya suka kegiatan adrenalin. Cowok banget dah pokoknya. Keliatan kalem ga macem-macem tapi auranya aura anak gaul. Gayanya keren kayak skater. Wajah indonya juga keren abis.

7. Darius Sinatria

Cowok Blasteran ini selain punya akting yang keren ternyata juga jago nyanyi. Dengerin aja suaranya di Film De bijis. Keren juga. Punya wajah cakep dan suara yang keren. Stylenya juga suka berubah2. Tapi gw lebih liatnya dia mesos. Tapi mesos yang oke, bukan yang banci.

8. Ello

Cowok bersuara unik ini sempat bikin gw kaget waktu mucul dengan album keduanya. Beda banget imejnya. Yang dulu dia gondrong dan rada gemuk. Sekarang, lihatlah dia. Postur tinggi dan langsing dengan rambut jabriknya bener-bener georgeus!

9. Chico Yerikho

Ini dia bintang sinetron yang gayanya ga sinetron abis. Muka dia cocok banget kalo meranin tokoh cowok nakal atau usil. Gayanya yang macho udah berhasil meluluhkan hati Laudia Cyntia Bella.

10. Dimas Aditya

Pemeran Satria dalam Serial Angel's Diary ini berhasil menanamkan imej cool padahal sebelumnya dia pernah berperan konyol dalam film kambing jantan. Gayanya kayak anak rock campur emo di serial ini...tapi botak..hahaha..naik vespa pula. Keren kok.

Comments

  1. setujuh gw ama pilihan lo... cuma gw ga suka yg no.1 n 2..hehehe

    ReplyDelete
  2. gw suka donny alamsyah^_^
    punya twitternya dia ato fbnya??

    ReplyDelete
  3. gw suka donny alamsyah^_^
    punya twitternya dia ato fbnya??

    ReplyDelete
  4. @sticyo, wah selera kita sama kalau begitu ya...saya juga suka no 1 dan 2..hahahaha

    @Firli, saya juga nyari2 nih akun twitternya rasanya kok ga ada ya? yang saya ketemu cuma FBnya doang...tapi itu juga ga di approve sama dia...hiks... cari aja pake nama donny alamsyah...fotonya item putih lagi megang kamera DSLR

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TIPS dan suka duka LDR

gambar: google.com Hai! Saat ini saya sangat ingin berbagi suka duka LDRan sama pacar. Apakah pengalaman saya sama denganmu? Suka duka hubungan LDR itu macam-macam dah. Berikut hal hal yang saya alami secara pribadi : Akan ada satu masa dimana kangen itu sudah menumpuk, bahkan telepon, SMS, video call tidak mempan lagi. Saat bertemu, malam terakhir pasti enggan pulang karena bakal berpisah cukup lama. Rasanya, ingin waktu berhenti pada saat itu saja. Senang sekali mendengar kabar kedatangan bahkan baru rencana berkunjung kekasih.  Bertukar buku yang dititipkan pada orang yang pergi ke kota kekasih itu kind of cute for me. Setiap hari menanti telepon sang kekasih hati. Kalau chat lama dibalas atau tak kunjung telepon, rasanya uda gelisah banget. To know that he is healthy, eating right, and having a good day makes me happy. Masih banyak lagi sih yang lainnya, tapi belum teringat! Hahaha.... Buat saya, ada beberapa hal yang penting untuk menjaga

The Search of Happiness

saya baru saja menyelesaikan tontonan ini: pict: google Karena film ini, saya sadar bahwa setiap orang punya kejawiban untuk bahagia dengan apa pun yang dimiliki. Bahagia tidak perlu dicari tetapi sudah ada dalam diri kita sendiri. Mungkin lebih tepat ucapan syukur atas apa yang kita miliki saat ini adalah kebahagian. Menikmati apa yang dimiliki menjadi salah satu cara merasakan kebahagian. Saat kita berusaha mati-matiaan mencari hal-hal yang menurut kita dapat memberikan kebahagiaan, sebenarnya kita masih dalam tahap atau bentuk perasaan seorang anak kecil. Seorang anak kecil akan merasa bahagia saat diberikan sesuatu. Tetapi seorang manusia dewasa, seharusnya tahu bagaimana caranya menikmati apa yang dimiliki. Dengan demikian, kita akan menjadi seorang manusia dewasa yang sejati. Saya jadi ingin menuliskan beberapa hal yang dulu saya pikir akan memberikan kebahagiaan buat saya: 1. memiliki pekerjaan bergengsi (ternyata setelah didapatkan, biasa saja) 2. mendapatk

Berani Menembus Badai

Ini dia buku yang sudah selesai saya baca. Buku ini mengajarkan mengenai pengorbanan dan pengampunan Seru loh! Penulisannya juga bagus, sangat deskriptif. Saya jadi merasa masuk ke dalam buku dan mengikuti setiap kejadian di dalamnya secara nyata. menceritakan kisah seorang anak nakal yang dihukum oleh kenakalannya sendiri. Mengajarkan ia untuk berubah dan juga mengajarkan orang yang disakitinya untuk memaafkan. keren banget! Buku ini saya dapatkan secara GRATIS dari kotak barang buangan teman saya. dia memberikan saya buku ini karena menurutnya buku ini jelek. Tentu saja saya tidak mudah percaya anggapan orang tentang suatu buku. Saya mencoba membacanya sendiri, untuk mengetahui kebenarannya. Dan ternyata buku ini sangat bagus. Penulisannya sangat deskriptif. Tipe penulis yang mampu membawa pembacanya masuk ke dalam cerita dan mampu menyentuh hati pembacanya. Serius! penulis ini sangat hebat menurut saya. Jarang ditemukan seorang penulis yang mampu membuat suatu cerita tampak ny