Skip to main content

GRAOOOOOOOOOOOO

Sial, rese! Ada anak baru di kos gw, namanya ce Lala. Dia tuh sebenernya baik dan ramah, Cuma nyebelin. Kenapa nyebelin? Soalnya dia suka mojok sama pacarnya sampe tengah malam di ruang tamu kos yang letaknya tepat di depan kamar gw. BT ga sih? Gw pernah nahan kencing gara-gara mereka ga bubar-bubar. Gw ga enak dong keluar-keluar kamar. Risih aja, tahu kan kalau di kos suka pake baju seadanya. Pernah sekali gw biarin jendela n pintu kamar gw terbuka, tapi itu malah bikin gw tambah ga sejahtra. Duduk nempel gitu, mana pas gw mau tutup jendela ma pintu gw ditanyain,”kenapa ditutup van?” pake nanya lagi. Bego banget sih jadi orang, YA GARA-GARA LO LAH!

Gw mau komplain ma ibu kos, takutnya gw dibilang sirik, secara status gw jomblo. Gw jadi bingung harus gimana. Mau pindah kos, ENAK AJE! Gw yang anak lama, kenapa gw yang harus kegusur?

Yang nyebelin tuh, si pacarnya suka nyelonong sampe belakang, disitu kan banyak ‘jimat’ cewek yang dijemur. Dia anggep ni rumah moyangnya kali ya?

Asli gw ga suka ma ni orang! BT banget gw!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw mau ngomong langsung ke orangnya takutnya tar gw ga bisa nahan diri. Biasanya kalau uda emosi gw suka kalap. Kalau jaman SMA dlu, biasanya lawan bicara gw bisa sampe nangis atau bahkan diusr atau bisa jadi bakal kepahitan ma gw sampe mati. Jadi gw hanya bisa nulis, nulis, dan nulis. I love writing…

APA YANG HARUS GW LAKUIN????

NB: tau ga di otak gw mikirin apa? Gw ngebayangin setelah mereka selesai pacaran, gw ngomong sama temen rese gw itu kalau di kos ini ga boleh cowok sampe tengah malam. Tapi kalau gw pikir, apa urusannya gw yang harus ngomong? Dia dong yang nyadar sendiri. Emang gw mboknya apa?



Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…