Skip to main content

Are You in Love With a Rich Man?


Hey guys, I’ve just wacthed The Prince and me for the third times. It is very romantic because of the imagination. You know, a common girl love story with a man from royal family. It sounds like I have princess-wanna-be-ache. But I think this is not a problem as if I can control myself so I do not pretending that the story will happen to me.

Being a princess maybe is the dream of every girl around the world. Waiting her prince to come and took her with the white horse. Hohoho… This is too much gals. Wake up and see the world! There’s no man riding horse as the main transportation today. Did you ever hear about bicycle, motorcycle, or car? LOL. Sorry, im just kidding. Sometimes in life, we meet cool and nice guy, and they are rich. When we have something with him, and when we don’t know how his feeling, we started to speculated about everything that leads us to connect ourself with him. After that we just feel worst time by time. I have seen another films, oh, I mean series, Boys Before Flower, korean series. When Geum Jan Di ask her boyfriend, “Why me? Why do you love me? I’m not pretty, I’m not rich. Why?” and Gu Jun Pyo, the rich boy said, “ Because I have all of it. I don’t want all of it from you. I just want you to be you,” ahhhh… it’s so romantic right? The same is said by prince Edward to Paige Morgan when he said that he will wait her. Paige said that Denmark isn’t ready for a queen like her (you know she is common girl), but eddy (P. edward) said, “Well,You don’t have to be, because I am.” So, I have a very similar point here. Gals, you don’t have to push yourself to be someone who not you, just be yourself. If the boy or man that loves you is rich, don’t try too hard okay. But if the boy or man that you love is rich, the same but different meaning, my suggestion is don’t try too hard. Let him go after you if he loves you, that’s the rules from generation to generation. It’s not funny if the grass looking for horse right?

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …