Skip to main content

My feelings


Eaaaaa....musim berbingung ria dan ngomongin perasaan masih melanda diri saya.
Setelah menimbang, dan menjual (emangnya tukang daging??)
Setelah berpikir dan mencoba merasakan, ternyata memang saya senang.
Hahahaha....
Yah, terserahlah orang mau bilang apa. Toh, yang menjalani saya.
Setahu saya, saya juga tidak pernah ambil keputusan yang bodoh.
Lebih tepatnya, saya mungkin sering mengambil keputusan yang beda sama mainstream.
Tapi buktinya, saya baik-baik saja dan tidak pernah menyesal dengan setiap keputusan dalam hidup.
Sekarang saya sedang duduk di kamar, menghadao laptop sambil makan kolak.
ENYAAAAK
Makan sembari menunggu balasan sms dari si Hitam.
Masa tadi dia tanya, "Lulur tuh bisa memutihkan ya Van?"
Orang yang aneh. Kalau sudah hitam, ya hitam aja. Kagak usah pake tanya soal lulur segala.
Apalagi cowok. Hahaha.... Kalau dia jadi putih, saya dong yang minder.
Masa cowo lebih putih dari saya?
Oh ya, selain ditemani kolak dan HP, saya juga ditemani sebuah buku.
"Dari Soekarno Sampai SBY"
Buku ini bagus, mengungkap komunikasi politik yang menjadi ciri khas pemimpin Indonesia.
DItuliskan dengan cita rasa humor yang bikin buku ini ga kerasa berat.
Banyak hal baru tentang pemimpin Indonesia yang saya baru tahu, setelah membaca buku ini.
Salah satu contohnya adalah tentang Presiden Indonesia yang pertama, Soekarno yang ternyata takut sama dokter. Hahahaha
Waktu baca ini, saya ngakak. Soalnya cara berceritanya lucu sekali...
Buat yang suka baca buku, jangan sampe deh ga pernah baca buku ini. Asli bagus plus kocak, plus menambah pengetahuan ttg komunikasi politik.

Comments

  1. stated most people will repayment his or her's borrowing products in timely manner and lacking fines
    A respected financial debt charitable trust is attempting how many folks looking at these people for benefit around cash advance loans to help twin this approach. personal debt charitable trust suggests all around manipulate all the short term, superior desire mortgages this holiday season. This charitable organization suggests three years before the sheer number of shoppers using them ended up being small.
    pożyczka gotówkowa dla lekarzy
    kredyty bez bik od inwestorów
    pożyczka bez bik tczew
    pożyczka na dowód 500 zł
    przekonaj się sam

    http://kredytybezbik24.net.pl
    http://szybkapozyczka24.info.pl
    http://pozyczki-prwatne.net.pl

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…