Skip to main content

The Cinderella Man

(pictures taken from google.com)

Ive been watching "The Cinderella Man" in sunday grey. Kinda boring so i decided to watch this movie. First impression, i think this is a story about a guy who fall in love with a rich girl. The opposite of common cinderella story which was publish by Disney.

But i was wrong!

This movie is not as simple as that. And not the same as cinderella story we usually known. There is no magic, there is no fairy. It is about boxing, dream, possiblity, life, love, friendship, crisis, and family.

This is a story about James J. Braddock and his family. This is about his life who gives hope to people around him. He fight for life, he fight for living. But without he knows, he become hero for all the people around him.

His life being in upside down, but he always keep the honest and love. His wife, Mae is incredible woman. Accompanying her husband through the happiness and sorrow. Always give the best smile even James come home with nothing. He love James and their children so much.

While watching this movie, ive been thinking about this:

James J. Braddock ---- Im honor to learn from your life. You are a hero and humble man.
Mae ---- you are woman role model. How to be helper for the family.
The Cinderella Man ---- This is a good movie

If many people set to one hearts and pray, God will hear it ♥

Do the best that you could. be humble. You dont know that your life can be a strength for the others whom see it...be the light ♥

Parents have the strength to face this life because of their love for their children...to give the best for their children...even they are suffer they put it back of us...be sensitive with our parents situation is important... Show your respect with giving the best you can do. it is means a lot for them ♥ appreciate what they've done for us

B.E.L.I.E.V.E this is a simple word but hard to live it

I always amaze with loyal friend. Helper in the upside down of his friend life ....wuaaaaa...The Cinderella Man makes me crying :(

even if we are in crisis...dont stop praying... even it seems like there is no hope... - i got this when i was watching cinderella man :D



So guys, you gotta watch this movie...
You will understand why i was so mellow when talking about this movie after you watch it.

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…