Skip to main content

Dorian Gray Movie (Sebuah karya yang diangkat dari novel karangan Oscar Wilde)


Pengen awet muda? Setiap wanita pasti inginkan itu. Kecantikan abadi selalu menjadi dambaan banyak wanita. Makanya sekarang produsen kosmetik gencar banget memproduksi krim anti aging. Saya yakin mereka menghasilkan banyak uang dari hal ini.
Tapi bagaimana jadinya kalau pria yang menginginkan ketampanan abadi?
Dorian Gray (yang diperankan Ben Barnes), seorang pria muda kaya raya. Pewaris tunggal sang kakek yang baru saja meninggal. Ia pun kembali ke London untuk tinggal di rumah kakeknya yang kini sudah tiada. Dialah satu-satunya keluarga yang tersisa. No mom, no daddy, no siblings.
Dorian adalah pemuda yang tampan dan polos. Dia memiliki masa lalu yang kelam. Sang ibu meninggal ketika melahirkannya dan kakeknya menyalahkannya untuk hal itu. Setiap hari ia disiksa oleh kakeknya sendiri. Kelahirannya tidak diinginkan karena ia adalah anak hasil hubungan ibunya dengan seniman miskin yang tidak dikehendaki sang kakek.
Pria polos ini bertemu dengan Basil seorang seniman berbakat. Kemudian Dorian juga berkenalan dengan seorang pria bernama Harry dalam sebuah pesta. Dorian menjadi sangat dekat dengan Harry. Harry mengajarkan berbagai kenikmatan duniawi kepada si polos Dorian. Basil berusaha mencegah tetapi sia-sia. Pelajaran penting di awal cerita, jangan sampai salah pilih teman.
Dorian, Harry dan Basil berteman namun jarang keluar bertiga. Dorian lebih sering bersama Harry. Mereka berkumpul bertiga ketika Basil melukis Dorian dan ketika pesta.
Basil melukis ketampanan Dorian dengan sempurna. Dorian bahkan baru menyadari bahwa ia sangat tampan setelah melihat lukisan dirinya.

Semakin lama bersama dengan Harry, Dorian berubah menjadi seseorang yang liar. Ia berubah menjadi iblis. Dia tenggelam dalam kenikmatan sex baik dengan wanita maupun pria. Ia meniduri tidak hanya seorang gadis bahkan ibu sang gadis. Ia secara tidak langsung membunuh pacarnya sendiri. Dosa demi dosa dilakukannya. Ia bahkan memutilasi sahabatnya sendiri karena mendapati rahasia besarnya. Ketika kehidupan berputar, kelahiran dan kematian silih berganti, orang-orang disekitarnya semakin tua, Dorian tetap terlihat seperti pemuda 20 tahun. Dorian mulai putus asa, menyesali diri dan ingin terbebas dari segalanya. Ia pergi ke kapel, mengaku dosa kepada romo, tetapi tidak ada yang bisa menolongnya. Ia mendapati bahwa segalanya sia-sia. Hidupnya semakin tidak berarti di matanya sendiri.

Lalu bagaimana caranya Dorian terbebas? Apa sebenarnya rahasia yang selalu disembunyikannya?
Kalau kalian ingin tahu, sebaiknya nonton saja DORIAN GREY. Tapi hati-hati, sebelum nonton sebaiknya berdoa dan yakinkan diri kalian kuat menahan godaan. Jangan sampai kalian yang jatuh dalam dosa seperti Dorian :)

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …