Skip to main content

LDR = ILLUSION

LDR

Long Distance Relationship

How many of you are doing it now? I guess people now prefer this kind of relationship because of the communication technology offers hope for this.

Well, I’m one of person that are not believe this kind of relationship. I was in it but now I wont try it anymore. Why? Because I thought, LDR is illusional. I’m searching for life patner, not chatting patner. I really need to know him in real life. How he react to many situations, good and bad. You can not decide what kind of person you dating in just 2 weeks meeting each other on holiday. Of course in that short time he will show you just the good thing he got. Who will give bad things for short time you guys had? It will be waste of time. But if you meet everyday, doing things together everyday, facing problems together more, arguing each other in real face to face moment, you will know exactly what kind of person you dating.

Well may be for some couple it works, but not for all. It’s rare case. May be 1 of many could pass this kind of relationship and getting married.

Just one week ago, a man told me that he likes me. Trying to get my heart. But, I said no. Because I don’t believe in LDR and I will not going out of Sumba. He said it still far, but I think that far. Why do we have to try a relation that we know will never work? I never want to leave Sumba, never planned it, never ever want to go out from here anymore. Why? My calling is here. How can I leave many people just for one man? Please… I believe God is preparing someone for me. Someone who has the same vision, may be greater. I don’t know. But I know what I want. I want to live here, Sumba. And still, I don’t believe LDR.

Comments

  1. I've been there for many times, very long time ago hahaha
    And I do agree, LDR = ILLUSION

    Find someone REAL!

    ***

    This is cool!!!

    ReplyDelete
  2. yeaa find someone real. ive been there in 3 years ago...waste of time waste of money. gila lama kali gw menjomblo ya? pengaruh ga mau coba2 yg main2... #kuntoaji now playing.wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …