Skip to main content

Meet A Stranger

Hari ini tidak seperti hari Minggu biasanya, saya ke gereja siang hari untul kebaktian Pukul 15.00 di Upper room. Biasanya saya selalu gereja pagi, tapi karena satu dan lain hal saya harus merubah kebiasaan itu.

Saya berangkat dari pukul 12.00 dan tiba terlalu cepat 1 jam. Ketika berjalan kaki menuju gedung gereja, saya bertemu dengan seorang pria keturunan Tiong Hoa yang kebingungan mencari letak gereja. Ini pertama kalinya dia akan ikut kebaktian di gereja kami.

Kami akhirnya bersama-sama ke gereja, terlibat dalam percakapan perkenalan sehingga saya harus mengabaikan Charles Dickens dengan Oliver Twist di tanganku. Hingga masuk ke ruang ibadah pun kami bersama. Rasanya agak aneh. Jujur saja saya lebih suka beribadah sendiri tanpa bersama orang yang mengenalku. Tapi saya pun bukan orang yang introvert.

Hingga ibadah usai, si Pria bernama Herman ini pun masih bersama saya. Kami akhirnya berpisah ketika saya berkata ingin ke toilet. Setelah itu, ketika saya pulang saya sempat berpapasan dan melambaikan tangan. Kemudian pergi.

Kejadian hari ini cukup aneh buat saya. Hal aneh itu adalah:
1. Ketika menunggu pintu dibuka, dia sempat permisi ke Toilet. Begitu dia kembali, model rambutnya berubah.

2. Dia sedang menunggu temannya tapi terus ikut saya.Akhirnya temannya datang dan kami duduk ramai2.

3. Dia merasa aneh krn saya lebih memilih baca buku di rumah daripada jalan2.

Itulah 3 hal aneh buatku tapi mungkin bagi kalian biasa saja. Yah... namanya juga terapi menulis. Apa saja yang terlintas di pikiran, kutulis. Penting atau tak penting, suka atau tak suka.

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …