Skip to main content

Cinderella Masa Kini Part 3



Masih ingat kejadian sebelumnya?
MISTERI HILANGNYA PISAU.
Well, sudah ketemu. Stepmom sendiri yang menemukannya di tempat yang tidak masuk di akal. Katanya ketemu di dalam kardus.
Cinderella hanya bisa mendengus kesal.
Selalu seperti itu.
MISTERI HILANGNYA GANTUNGAN PAKAIAN belum terpecahkan.


Meski misteri pertama telah terpecahkan, sifat evil stepmom belum berubah saudara-saudara.
Seperti biasa, ia akan menghilang saat tidak ada apa-apa di rumah mereka dan pulang saat sore hari.
Hari ini, Cinderella tidak merasa heran kalau stepmom tidak pulang tepat waktu. Sudah biasa.
Sore hari, pukul 17.00 tepat saat babi peliharaan stepmom berteriak minta diberi makan, evil stepmom pulang.
Ternyata ia sudah berpakaian rumah, yang artinya, ia sudah pulang daritadi dan sengaja menghilang atau mungkin pergi makan di warung seperti biasa.
Cinderella woles, karena ia jago masak. Ia juga tidak pernah menyembunyikan makanan. Jika stepmom mau makan, silakan, lain dengan kebiasaan stepmom.
Stepmom pulang membawa sekantung besar garam. GARAM!!!
Padahal, di dapur mereka, masih ada dua toples garam. WHAT FOR???
Cinderella bingung. Mengapa tidak dibelikan bahan makanan yang tidak ada.



Dari pengalaman hidupnya ini, Cinderella bertekad untuk tidak akan pernah menjadi istri atau ibu yang sembrono kelak.


Pesan Moral : Bego ga usah keterlaluan laaah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…