Skip to main content

Most Wanted Girl/Woman

Tulisan ini khusus bagi para wanita single atau pun yang sedang menjalani suatu hubungan saat ini.

Saya rasa, sering sekali di antara kita berusaha untuk mengetahui dunia atau hal-hal yang disukai oleh pasangan, atau orang yang kita sukai. Bahkan banyak dari kita kemudian berpura-pura atau berusaha menjadi seperti sosok yang diinginkan si Dia. Sosok sempurna atau paling tidak, dekat dengan apa yang disukainya.

Contohnya, ketika kita dekat dengan seseorang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, kita berusaha menunjukkan padanya bahwa kita pun demikian. Mungkin memang kita memiliki jiwa sosial tinggi itu, tetapi ketika bersamanya, kita berusaha menampilkan sesuatu yang mirip dengannya. Padahal kita punya cara kita sendiri.

Contoh lain, ketika kamu melihat bahwa musik merupakan hal yang mendekatkan kalian, karena percakapan atau interaksi menjadi sangat mengalir ketika membahas musik atau bertukar mp3 dan video musik, kita pun semakin gencar melakukannya dan melupakan bagaimana cara kita yang sebenarnya dalam menikmati musik.

Masih banyak contoh lain yang bisa kita temukan. Masih banyak hal gila yang juga sering dilakukan wanita demi menarik perhatian pria yang disukai bahkan dicintainya.

Sebelum semakin banyak contoh terjadi dalam kehidupan single kita, saya ingin berkata, “STOP!!”

Berhenti membandingkan dirimu dengan mantan si Dia yang perfect, berhenti berpura-pura kamu adalah sosok yang diidamkannya, berhenti menyiksa dirimu dengan menjadi overacting.

MULAI...
MULAILAH MENJADI DIRIMU SENDIRI.

Lakukan dengan caramu. Jika ia memang untukmu, dia harus menyukai dirimu yang sebenarnya. Kita semua tidak ingin bersandiwara sepanjang usia kan?

LOVE U ALL SISSY

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…