Skip to main content

Penasaran

pict: google


Mau tau aja, apa mau tau banget?
Mmmmm... kasih tahu ga ya?

Ini nih, dua kalimat yang paling menyebalkan di seluruh dunia buat saya. Maksudnya apa coba? Kalau misalnya kita kepo atau sangat ingin tahu urusan orang lain, tentu wajar bila orang itu tidak ingin memberitahukannya kepada kita. Lain halnya bila kejadiannya seperti dua kejadian berikut ini:

A          :           Guys, doain gue yah buat besok.
V          :           Doain apa nih?
A          :           Pokoknya doain aja. Masa ga mau temennya seneng?
V         :           Ya doa kan mesti jelas juga. Masa mau doa trus ngomongnya “Tuhan berkati
                        teman saya yang....yang...mmm...kasi tau ga ya?”

Menyebalkan sekali bukan? Logis aja deh. Jika kamu ingin memberitahukan sesuatu, katakan. Jika memang tidak ingin membagi apa-apa, just keep it to yourself. Membagi setengah-setengah itu sangat menganggu. Jika tidak ingin ditanya, jangan memberikan sepotong kalimat menggantung. Itu sangat aneh. Setidaknya, bagi saya, itu aneh.

Kejadian menggemaskan berikutnya:

V         :           Kemarin saya ketemu dua orang Sumba yang luar biasa loh. Kita sharing hal-
                        hal positif dan mereka pun asik diajak ngobrol
A         :           Ciee... Vany, menularkan semangat positif
V         :           Sekali-sekali kan ingin juga
A         :           Jadi ingat Vany yang dulu #eh just saying
K         :           Ia..beda sama Vany yang dulu
V         :           Emang bedanya dimana? Rasanya sama saja. Bla bla bla..
K         :           Gpp kok Vany bla bla bla *tanpa ada penjelasan yang beda itu apa

Mengapa saya geram dengan percakapan ini? Karena tidak jelas apa yang beda. Tidak suka bila apa yang berkembang di pikiran orang adalah kesimpulan diri mereka sendiri tanpa memahami yang sebenarnya. Itu sangat menyebalkan.

Tapi setelah kupikir-pikir lagi, sebaiknya saya tidak perlu terlalu memikirkan hal tak penting ini. Tak baik buat jiwa, raga, dan pikiran. Mari kita pikirkan yang berguna saja. Yang berlalu, biarlah berlalu.

Badai pasti berlalu.

Tapi ingat, Badai pasti datang lagi – Indra Katik

*okey, sukses membuat saya semakin bad mood X.X

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …