Skip to main content

Orang America peduli Orang Indonesia

Ironis sekali, orang Mr.Dan Roberts yang notabene adalah warga negara Amerika Serikat justru yang memberi perhatian tulus kepada anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Kemana orang indonesia yang lainnya? Tak malukah kalian?

Sebagai orang Indonesia, khususnya bagi yang hidupnya berkecukupan, seharusnya kita malu pada diri kita sendiri. Ketika kita sedang memikirkan menabung untuk jalan-jalan di luar negeri, ada seorang pria dari negeri asing yang mencurahkan seluruh hidupnya bagi anak Indonesia kurang mampu. Dia adalah Dan Roberts, pendiri hidung merah circus foundation. Masih muda, namun sudah memiliki suatu prinsip yang luar biasa, dikutip dari ucapannya ketika tampil di idola cilik 31 januari 2010, “saya berprinsip, ketika saya menerima banyak saya akan mengembalikannya. Saya dulu sekolah di Indonesia, saya menerima banyak dari teman, lingkungan saya, sehingga saya kembali ke Indonesia untuk mengembalikannya,” Untuk diketahui kita semua, dia mengajari anak-anak kurang mampu bermain sirkus bukan karena ada maksud tertentu, bukan untuk mereka jadi pemain sirkus, tetapi untuk menumbuhkan rasa percaya diri mereka. Bagi anak-anak yang ingin dan diijinkan oleh orang tuanya untuk bersekolah, mereka bahkan membantu mencarikan dana bagi mereka. Sungguh suatu kehormatan bagi saya apabila bisa bergabung dengan beliau. God please hear my prayer…hohoho… sebagai salah satu orang Indonesia yang mudah tersentuh hatinya, saya memang ingin sekali bisa membantu orang lain terutama mereka yang kekurangan. Soalnya Tuhan udah kasih banyak banget buat saya. Dan saya rasa saya harus lakukan sesuatu untuk orang lain, agar mereka pun bisa merasakan kasih Tuhan melalui saya. Tapi rasanya saya harus lulus kuliah dulu, mengumpulkan uang, lalu beraksi. Anak-anak di NTT kayaknya juga butuh saya. NTT, wait for me!!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…