Skip to main content

Valentine with Musuh BEBUYUTAN!



Valentine’s day is coming! Diskon coklat 50%, obral boneka, mawar dan kartu ucapan dimana-mana...looks like world filled with love...


Ketika kita sibuk mengSMS semua nama di phonebook kita tepat pukul 00.00, 14 Februari dan telah bejuang mati-matian mempersiapkan hadiah untuk orang yang disayangi pada hari valentine nanti, ada yang terlupa loh...


Pernah dengar ini gak?

Kasihilah Musuhmu sama seperti kamu mengasihi dirimu sendiri

APAAAAAA?????? Orang yang biasanya ngejahilin kita, ngegencet kita di sekolah, angkuh, sombong, galak, judes, sirik, norak, kuper itu harus kita kasihi?

Hey, ini hari kasih sayang! Valentine’s Day!

Show your love differently from other! Sekali-sekali tampil beda gak apa-apa kan?

Apa bedanya kamu dengan SELURUH UMAT MANUSIA di MUKA BUMI ini kalo kamu cuma memperhatikan mereka yang cocok ma kamu.

Emang gak mudah sih... Tapi untuk suatu hubungan yang baik gak apalah...

Katanya anak gaul..berarti harus bisa gaul sama semua orang dong...

Kalo gaulnya cuma sama anak-anak di lingkungan cheerleader ato geng basketmu aja misalnya, artinya kamu gak gaul dong... ALIAS, cuma jago kandang...hihihi

Bisa aja orang yang kamu benci selama ini sebenarny pengen banget temenan ma kamu. Tapi dia gak tau gimana caranya bisa ngomong ma kamu dan akhirnya mencari perhatianmu dengan cara buat kamu sebel. Who knows?!

Biar kamu gak malu buat nunjukin Love buat mereka yang jadi musuh kamu, nih tips buat dicontek:


Doa dulu deh biar hati tenang
Kita-kita pada percaya God kan? Minta dia ngasih kita hati yang mau mengasihi

List Nama-nama orang yang kamu anggap musuh
Banyak gak? Kalo banyak banget..yah...memang gak bisa sekaligus sih...takutnya Love yang kamu tunjukin terasa cuma basa-basi doang...pilih dah yang kamu anggap musuh bebuyutan kamu paling gak ada 2 atau 3 orang (sisanya kamu SMS aja...gpp basa-basi dikit).

Cari tau apa yang paling disukai musuh kamu
Klo dia sukanya bola basket, kamu gak perlu beliin dia bola basket. Mahal bo! Beliin aja sesuatu yang mungkin ada unsur basketnya. Misalnya gantungan Hp, atau buku bigrafi pemain basket favoritnya. Klo dia sukanya ma fashion kamu gak perlu beliin dia baju terbaru atau sepatu mahal yg lagi in sekarang. Kamu mungkin bisa ngasih dia DVD film yang artisnya fashionable banget. Dia pasti suka deh^^

Kemas cantik
Hadiah yang udah kamu siapin itu bungkus yang keren n jangan lupa kasih kartu ucapan. Kamu bisa menuliskan yang simpel aja misalnya: Hey, gw harap di hari valentine ini dan seterusnya kita bisa temenan. Atau, “Lo ma gw temenan aja yah...”

Send it!

Klo kamu malu nganter sendiri kirim via jasa pengantar atau pos aja. Tapi kalo kamu beranti ngater sendiri tu kado, itu lebih baik lagi.

Gimana kalau hubungan tambah parah setelah gw ngirim kado?Gimana kalo gw semakin dibenci, digencet, dia tambah nyebelin, bla...bla...bla...

HOOOOOEEEEEEEYYYY!!!!!!

It’s OK kaleeee.....

Gak usah lebai...lagian jangan mikir macam-macam dulu sebelum kamu mencobanya. Kalaupun setelah dicoba hasilnya gak seperti yang diharapkan, setidaknya kamu uda one step a head dari musuh kamu dalam hal kedewasaan. Buat para remaja yang biasanya gak mau dewasa, gw kasih tau ya. Menjadi dewasa bukan berarti duduk ja’im dan membatasi diri melakukan hal yang menyenangkan tetapi gimana kamu bisa dewasa dalam cara pikir. Misalnya, kamu diajak teman dugem tapi kamu tau kalo kamu gak gitu suka dugem karena tau efeknya biasanya gak baik. Tapi karena kamu mau diterima dalam lingkungan yang mungkin anak-anaknya populer dan ‘berkuasa’ di sekolah kamu akhirnya ikut-ikutan dugem. Itu artinya kamu bego! Tapi kalau bisa berpikir dewasa, kamu gak perlu ikut mereka dugem. Toh mereka pasti punya tempat hang out asik lainnya yang bisa kamu ikuti kan?! Kalau mereka emang anak gaul ga mungkin tempat nongkrongnya hanya di satu tempat. Tapi kalau tempat dugem adalah satu-satunya tempat yang bisa mendekatkan kamu ma mereka, mending mikir 1000x dulu deh baru ikut kesana...Kuat nahan diri gak lo? Bisa jaga diri gak?

Pokoknya di hari valentine ini coba jadi seseorang yang beda dalam menunjukkan Love dah...hehe...

Comments

Popular posts from this blog

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara mudah dan murah ke Jogja dari Surabaya

Pengen liburan tapi harga tiket pesawat dan Kereta Api mahal? Nih, gw ada cara murah berangkat dari Surabaya ke Jogja bagi lo yang duitnya cekak dan belum pernah ke Jogja sama sekali.

22 Desember 2009 gw jalan kaki dari kos menuju jalan besar Ahmad Yani untuk naik bus ke terminal Bungurasih, Surabaya. Sampe di A.Yani, pilih bus apa aja pasti nyampenye kesono. Waktu itu kebetulan gw naik bus yang di depannya ada tulisan BUNGUR. Dengan uang 3000 (seharusnya 2500 rupiah saja, tapi waktu itu kagak ada kembaliannya), gw naik bus itu ke Bungurasih. Kalo kagak tau bungur itu dimana, tanya aja ma keneknya, dia pasti bilang kok kalo udah nyampe.

Ini perjalanan gw yang pertama ke Jogja sendirian dari Surabaya. Pertama kali pula naik bus ke luar kota sendirian di tanah Jawa ini. Untunglah si bapak kenek baik,

“Misi permisi pak, mau numpang mandi. Eh, salah, numpang tanya. Kalau mau ke Jogja saya harus kemana?” tanya gw.

“Loh, kalo mau ke Jogja ya ke Jogja. Kok masih tanya lagi?” Ih, si bapak ni past…

The Duchess

Adooooooh ni film bener-bener bikin makan hati. Bukan karena jelek! Justru karena bagus sekali. Ceritanya bener-bener mempermainkan perasaan saya sebagai seorang perempuan. Thanks God saya hidup di masa kini, thanks buat R.A Kartini yang udah bikin perempuan Indonesia lepas dari belenggu-belenggu ga penting.
Film ini, based on true story. Menceritakan kisah hidup Georgina, The Duchess from Devonshire. Jujur, saya kagum dengan ketabahan hatinya. Kalau saya jadi dia, wah mungkin saya sudah bunuh diri atau membunuh orang lain yang pastinya orang itu adalah suaminya, The Duke of Devonshire. Jahat banget tuh orang, asli! Laki-laki kayak begitu mending buang di Got saja.
Georgina, adalah seorang gadis muda yang enerjik. Orangnya supel banget. Cinta pertamanya si Charles Greg. Mereka saling mencintai tapi yang cewe masih belum nyadar betul akan perasaannya. Pas si Charles Greg mo nyaci (nyatain cinta), Georgina dipanggil mamanya. Ternyata dia dilamar The Duke of Devonshire. Cewek muda ini senan…