16 March 2013

Most Wanted Girl/Woman

Posted by Vany Kadiwanu
Reactions: 
0 comments Links to this post

Tulisan ini khusus bagi para wanita single atau pun yang sedang menjalani suatu hubungan saat ini.

Saya rasa, sering sekali di antara kita berusaha untuk mengetahui dunia atau hal-hal yang disukai oleh pasangan, atau orang yang kita sukai. Bahkan banyak dari kita kemudian berpura-pura atau berusaha menjadi seperti sosok yang diinginkan si Dia. Sosok sempurna atau paling tidak, dekat dengan apa yang disukainya.

Contohnya, ketika kita dekat dengan seseorang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, kita berusaha menunjukkan padanya bahwa kita pun demikian. Mungkin memang kita memiliki jiwa sosial tinggi itu, tetapi ketika bersamanya, kita berusaha menampilkan sesuatu yang mirip dengannya. Padahal kita punya cara kita sendiri.

Contoh lain, ketika kamu melihat bahwa musik merupakan hal yang mendekatkan kalian, karena percakapan atau interaksi menjadi sangat mengalir ketika membahas musik atau bertukar mp3 dan video musik, kita pun semakin gencar melakukannya dan melupakan bagaimana cara kita yang sebenarnya dalam menikmati musik.

Masih banyak contoh lain yang bisa kita temukan. Masih banyak hal gila yang juga sering dilakukan wanita demi menarik perhatian pria yang disukai bahkan dicintainya.

Sebelum semakin banyak contoh terjadi dalam kehidupan single kita, saya ingin berkata, “STOP!!”

Berhenti membandingkan dirimu dengan mantan si Dia yang perfect, berhenti berpura-pura kamu adalah sosok yang diidamkannya, berhenti menyiksa dirimu dengan menjadi overacting.

MULAI...
MULAILAH MENJADI DIRIMU SENDIRI.

Lakukan dengan caramu. Jika ia memang untukmu, dia harus menyukai dirimu yang sebenarnya. Kita semua tidak ingin bersandiwara sepanjang usia kan?

LOVE U ALL SISSY

15 March 2013

Parent and Teacher Meeting

Posted by Vany Kadiwanu
Reactions: 
0 comments Links to this post
Hari ini adalah hari terakhir sekolah. Kami akan memulai liburan mulai esok hari. Pada hari terakhir ini, tentu saja para wali kelas (Form Teacher) akan memberikan Result Slip. Result Slip adalah sebuah kartu yang memuat hasil ujian anak-anak seperti halnya Raport. Berbeda dengan sekolah yang saya ketahui sebelumnya, pembagian hasil akademik murid tidak sekedar memberikan selembar slip, tetapi juga terjadi komunikasi antara orang tua dan guru tentang perkembangan dan segala hal tentang si murid.
 

Sketch of my hands Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea