Everything I See in This World. I see, i write, i draw, and i picture it

22 February 2010

Father

22.2.10 Posted by Vany Kadiwanu 2 comments
What first in your mind when you hear word "Father" ?

One thing that comes to mine just Father. There is no other word in this world can explain what father means to me. He doesnt hug, he doesnt call, but i know he love me... 100% in faith

Tidak usah mengenal

22.2.10 Posted by Vany Kadiwanu No comments
Kadang saya berpikir untuk tidak mengenal seseorang. Ini ada alasannya, karena seringkali saya tidak sanggup menerima perubahan yang dialami orang yang saya kenal, apalagi yang dekat dengan saya. Padahal, perubahan adalah sesuatu yang lumrah terjadi dalam diri manusia.
Saya selalu ingin menjadi orang yang paling mengenal, paling tahu, dan memiliki setiap orang yang dekat dengan saya. Ini rasanya pengaruh lingkungan deh. Soalnya, saudara saya, K Ade juga begitu orangnya. Sifat kami sangat mirip!
Hufffff!!!! Pas lagi kerja skripsi aja mellownya keluar...
ga penting banget sebenarnya ni tulisan. Tapi daripada saya gila, mending terapi nulis aja. hahahaha
peace

19 February 2010

Ini curhat bukan ya?

19.2.10 Posted by Vany Kadiwanu No comments
Ya Tuhan...disaat saya pikir sudah ada jalan keluar, kenapa jadinya buntu lagi?
Saya ga tahu mau gimana lagi. Semula saya pikir ide saya sudah oke. Ternyata masih saja ada yang kurang...waktu sudah semakin sedikit. Kalau mau mengandalkan kekuatan saya sendiri, 100% saya yakin ga bakalan mampu.
Hanya Tuhan yang bisa buat itu semua jadi.
Tuhan tolong saya dong. Penelitian ini tolong dilancarkan...berikan saya hikmatmu, jadi saya bisa mengerjakan dengan baik proposal skripsi saya...
saya mau lulus tahun ini Tuhan...saya ga mau lulus telat. kasian bapa saya...
sudah waktunya saya bekerja dan membantu orang tua. bukannya sibuk dengan pendidikan...
masih ada dua adik saya yang harus sekolah dan saya anak pertama...
Hopeless banget rasanya...bagaimana caranya biar saya semangat lagi ya?
apa saya harus pulang dan berdoa?
Mungkin itu cara terbaik saat ini. Besok saya akan melanjutkan pencarian...

09 February 2010

Who You Can Called Best friend

9.2.10 Posted by Vany Kadiwanu No comments
Have you ever asked about who is someone you can call as best friend? Let me tell you some characteristic of best friend based on my experience. Best friend is:

• Someone that you 100% sure and have faith that will help you about anything when you have no
idea who you gonna ask for help
• Someone who always care and corious why you had bad mood and show your ugly face
• Someone who sit beside you when you in a room with strange people
• Someone who believe his/her secret to you
• Someone who always thinking of you day and night
• Someone who never forget to reply your text
• Someone who honest to you (not taken for granted)

and i have another reason, especially for my girlfriends, who can you call BFF :

Actually, there is more characterictic about best friend. But I think 7 points before have represent the main idea about it.
For all girls, don’t be too hurry to claim a close and match relation as friendship. Think about it many times before you get upset one day and its too late for you. I am serious, think about it. Don’t wasting your time gals. There is just one absolute best friend in this world, GOD. In him, you don’t have to hesitate.

Rio Idola Cilik 3 memang IDOLA!

9.2.10 Posted by Vany Kadiwanu 1 comment

Riooooooooooooo… I’m yours!!!!! Keren banget nyanyinya. Udah bukan kayak orang yang lagi berkompetisi dalam suatu ajang pencarian bakat anak-anak. Dia uda kayak bintang yang lagi ngisi acara di Idola cilik 3.

Suara yang lembut dengan improvisasi yang tidak terduga dan performance yang selalu menghadirkan konsep berbeda yang keren abiez buat dia layak menyandang gelar bintang. ASLI KEREN ABIS!!! Rio itu kalau udah nyanyi berhasil bikin semua penonton jadi terkesima. Kayaknya yang jadi juri tiba-tiba berubah jadi penonton. Duta SO7 yang jadi juri, yang biasanya kritis banget sampe bikin meringis menyejajarkan penampilan Rio dengan penyanyi asli lagu I’m Yours. Agak berlebihan emang, tapi bisa diterima kok. Maju terus Rio, torang samua basodara, io to io to? IO!!!!!!!!!!
Eh, ngomong-ngomong soal idola cilik, si Oky lukman tuh beneran pacaran ma excel ga ya? Cakep gitu cowoknya. Hebat maen drum and cool pula! GEMEZZZZ! Hahahaha….

03 February 2010

Orang America peduli Orang Indonesia

3.2.10 Posted by Vany Kadiwanu No comments
Ironis sekali, orang Mr.Dan Roberts yang notabene adalah warga negara Amerika Serikat justru yang memberi perhatian tulus kepada anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Kemana orang indonesia yang lainnya? Tak malukah kalian?

Sebagai orang Indonesia, khususnya bagi yang hidupnya berkecukupan, seharusnya kita malu pada diri kita sendiri. Ketika kita sedang memikirkan menabung untuk jalan-jalan di luar negeri, ada seorang pria dari negeri asing yang mencurahkan seluruh hidupnya bagi anak Indonesia kurang mampu. Dia adalah Dan Roberts, pendiri hidung merah circus foundation. Masih muda, namun sudah memiliki suatu prinsip yang luar biasa, dikutip dari ucapannya ketika tampil di idola cilik 31 januari 2010, “saya berprinsip, ketika saya menerima banyak saya akan mengembalikannya. Saya dulu sekolah di Indonesia, saya menerima banyak dari teman, lingkungan saya, sehingga saya kembali ke Indonesia untuk mengembalikannya,” Untuk diketahui kita semua, dia mengajari anak-anak kurang mampu bermain sirkus bukan karena ada maksud tertentu, bukan untuk mereka jadi pemain sirkus, tetapi untuk menumbuhkan rasa percaya diri mereka. Bagi anak-anak yang ingin dan diijinkan oleh orang tuanya untuk bersekolah, mereka bahkan membantu mencarikan dana bagi mereka. Sungguh suatu kehormatan bagi saya apabila bisa bergabung dengan beliau. God please hear my prayer…hohoho… sebagai salah satu orang Indonesia yang mudah tersentuh hatinya, saya memang ingin sekali bisa membantu orang lain terutama mereka yang kekurangan. Soalnya Tuhan udah kasih banyak banget buat saya. Dan saya rasa saya harus lakukan sesuatu untuk orang lain, agar mereka pun bisa merasakan kasih Tuhan melalui saya. Tapi rasanya saya harus lulus kuliah dulu, mengumpulkan uang, lalu beraksi. Anak-anak di NTT kayaknya juga butuh saya. NTT, wait for me!!!!!!!!!