Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2010

Cool yet Edgy Outfit (2)

7 Band Papan Atas Indonesia

Kita semua tahu kalau akhir-akhir ini blantika musik Indonesia lagi kacau balau dari segi musikalitas. Banyak band baru yang muncul dengan aliran yang mirip-mirip dan norak. Agak kemelayu-melayuan dan cengeng abis. Ditambah lagi suara pas-pasan, lirik yang terlalu easy dan terlalu biasa, ditambah lagi musik standar. I’m tire of this. Jujur gw ESMOSI bo! Band sekarang udah kayak kacang goreng, padahal dulu yang bisa jadi band tu bener-bener yang punya kualitas. Mau tahu deretan Band Indonesia yang keren dan ga norak plus punya album yang isinya lagu-lagu oke? Ini dia list a la Vany dan gw yakin lo bakal setuju ma gw :

1. Gigi






Ini salah satu dedengkotnya band Indonesia. Sejak gw SD sampe udah kuliah sekarang, ni Band masih eksis dan terus peka terhadap perubahan namun tetap menjaga kualitas dan karakternya. Banyak hits sudah diluncurkan dan menjadi favorit pecinta musik Indonesia. Siapa yang tak kenal Armand Maulana dan Dewa Budjana?

2. The Dance Company
Ini dia band yang baru muncul di tah…

Not Married yet?

“Woey Vany, you just dissapear from us. Yuni is married! From three of us, only you that left. Do you still crazy like before? Do you have boyfriend or not, or you still JOMBLO (don’t have any boyfriend). Introduce to us please” that is what my junior high school BFF said on my Facebook wall, Yanti.

Hffffffffffffffffff… Yanti the first who married followed by Yuni. And me? I even don’t have boyfriend. I’m not desperate, just thinking that time is run so fast. We all grown up now, on our own way to have a great life. I miss my moment with Yanti Mena and Yuni Sara. We always together before and do some crazy thing. Yuni and Yanti always fighting and I always be the middle person. Now, Yanti in Bali study in a bussines college and Yuni has moved to Kefa from Sumba with her husband and has being government employee. And me? Study in Surabaya. Oh, I miss them so much. I also wanna see Yanti daughter face. Is she black like her mother or not?hahahha… sorry Yanti, just kiddin. We have named Y…

Are You in Love With a Rich Man?

Hey guys, I’ve just wacthed The Prince and me for the third times. It is very romantic because of the imagination. You know, a common girl love story with a man from royal family. It sounds like I have princess-wanna-be-ache. But I think this is not a problem as if I can control myself so I do not pretending that the story will happen to me.

Being a princess maybe is the dream of every girl around the world. Waiting her prince to come and took her with the white horse. Hohoho… This is too much gals. Wake up and see the world! There’s no man riding horse as the main transportation today. Did you ever hear about bicycle, motorcycle, or car? LOL. Sorry, im just kidding. Sometimes in life, we meet cool and nice guy, and they are rich. When we have something with him, and when we don’t know how his feeling, we started to speculated about everything that leads us to connect ourself with him. After that we just feel worst time by time. I have seen another films, oh, I mean series, Boys Before…

Kangen Rumah

Surabaya ujan melulu nih. Kira-kira di Sumba lagi ujan juga gak ya? Lagi ingat Bapa nih. Bagaimana keadaannya disana? Makan apa setiap hari? Masi suka sakit-sakitan apa ga? Si istri barunya bisa bikin dia lebih tenang atau bikin tambah pusing? Suasana rumah saya sekarang bagaimana ya?

Asli malam ini saya kangen rumah. Rumahku yang besar dan berhalaman luas. Beda banget sama kamar kos sempit dan terletak dalm gang sempit ini. Pengen main di halaman yang luas, kebun, lapangan samping rumah, dan pengen duduk di balkon lantai dua gereja yang letaknnya di seberang rumahku.
Gimana kabarnya kamarku ya? Kamar itu lebih besar dari kamar kosku. Lantainya dari keramik berwarna biru navy, dindingnya yang sengaja tak dicat kutempeli dengan berbagai poster dan stiker kesayanganku. Ada postcard band luar negeri yang kutata dan kutempeli di atas kepala tempat tidur, huruf bertuliskan wake up berwarna hitam, sebuah meja belajar bermotif kayu dengan lemari kecil disampingnya. Hal yang lebih aku sukai dar…

Pusing

pusing saya!!!!!!!!!!!!
sudah dapat topik tapi media yang mau saya pakai tidak memungkinkan... harus cari media lain atau ganti topik bikin saya pusing 10 keliling.
God Help me!!!!!!!!!!!!
Kalau saya ganti media, mau ganti dengan apa? trus alasannya apa?
Kalau saya ganti topik, mau ganti dengan apa? Tuhan tolooooooooooooooooooooong...
aduh... saya harus beli koran atau nonton TV nih? bingung juga...

Bapa (baca=ayah) saya keren

ini gw danbokap gw

Bapa saya seorang yang hobinya marah, membentak dan kadang menendang, suka memerintah sampai ke hal-hal tak penting seperti mencuci piring ulang ketika sedang makan karena katanya kurang bersih, tapi dia sangat baik terhadap orang yang membutuhkan. Meskipun suka marah, bukan berarti dia jahat dan arogan. Hanya itu satu-satunya cara ia bisa mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap anak-anaknya. Dia marah ketika saya tidak bisa siap tepat waktu ke pesta. Dia marah ketika saya tidak bisa meraih rangking 1 (tapi saya masih masuk di jajaran 3 besar di sekolah dan akhirnya ditraktir nasi goreng di warung dekat pom bensin). Dia marah ketika saya tidak bisa menanak nasi (katanya,”Perempuan apaan kau tidak bisa masak? Mau kau diusir suaminya kau nanti?”). Please deh Bapa, saya kan masih SMP dulu, dan sekarang pun saya masih kuliah. Pernikahan masi terlalu jauh buat saya. Nah, kapan Bapa saya membentak? Ia membentak ketika saya tak paham dan bertanya untuk yang kedua kalinya …

Lebih baik memberi lebih banyak daripada menerima banyak.

Lebih baik memberi lebih banyak daripada menerima banyak. Kalimat yang sangat keren yang saya dengar dari film Laskar Pelangi. Ini akan jadi motto hidup saya. Ok, saya tahu kalau akhir-akhir ini saya terkesan sangat sosial. Tapi, itulah yang saya rasakan, mau dibagaimana pun juga tetap saja begitu. Hey, walopun basi banget tapi saya mau bilang, hidup bukan untuk diri sendiri tu akan lebih baik dan selalu dikenang banyak orang. Dan bukan tidak mungkin orang yang kita bantu akan membantu orang lain lagi. Kayak di film Pay it forward. Mungkin ada yang pernah nonton.

Banyak orang mengira, karena miskin maka orang-orang tak punya mempercayai kata-kata penghiburan seperti hidup jangan bermewah-mewahan dan percaya bahwa semua hal telah diatur oleh Tuhan. Tapi kau tahu apa yang ada dibalik kata-kata penghiburan itu? Jangan bermewah-mewahan, sebab kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya. Mencukupkan diri dengan itu, jika dipraktekkan oleh penguasa maka tak akan ada korupsi. Setiap kele…

Cool yet Edgy Outfit

Ohohohohohohohoho...dikala senggang, inilah yang kulakukan. Merancang baju yang oke-oke menurut saya. Entah bagus juga menurut kalian atau tidak, tapi menurut saya keren banget gitu loh…
Sayang sekali, saya tak bisa menjahit. Kalau bisa, saya sudah buka butik dari dulu. Hahahaha…
Ada yang mau membiayai saya kursus menjahit?
Kuliah sekarang aja saya beasiswa, mana mampu saya bayar uang kursus yang mahal itu. Tapi suatu saat nanti saya pasti bakal bisa menjahit. Kalau tetap tak bisa, kubayar orang lain untuk jadi penjahit saya. Kalau, saya sudah punya uang.

Ohohohohohohohoho... when i have nothing to do, this is what I’m doing. Designing cool outfit (this is my opinion). I don’t know if its cool for you or not, but I think this is really outstanding…
Unfortunatelly, I can not sewing. If I can, may be I have had my own boutique. LOL…
Is anybody wants to pay the bill for my sewing course?
I study in university because I’ve got shcolarship, I never think that I can pay for other course. But somed…

Istri Ideal a la Jani

Gara-gara nonton Radit dan Jani, saya jadi ngefans banget sama tokoh Jani. Dia benar-benar sosok istri yang luar biasa. Dia rela menanggung susah dan derita, setia di samping Radit yang jelas-jelas gak bisa ngebahagiain dia. Selain pemakai obat terlarang, dia gak punya pekerjaan tetap, dimusuhi keluarga Jani. Mereka seringkali kelaparan, bahkan karena kebutuhan mendesak harus mencuri si mini market. Radit hanya bisa menangis dan terus berjanji akan membahagiakan Jani. Dia benar-benar ingin membahagiakan Jani, namun kenyataan tak berjalan semanis janji-janji Radit pada Jani. Sikap yang bikin saya ngefans sama tokoh Jani :

1. Walaupun kelaparan dia gak ninggalin Radit
2. Walaupun Radit dicemooh keluarganya dia gak ninggalin Radit
3. Walaupun Radit pemakai dia gak ninggalin Radit
4. Walaupun Radit udah nyuruh Jani ninggalin dia tapi Jani tetep ga ninggalin Radit
5. Walaupun Radit berkali-kali dipecat dari pekerjaannya dia gak ninggalin Radit

Keliatannya cinta buta banget dan ga …

TOP 10 INDONESIAN SEXIEST AND MACHO CELEBRITIES

This is my opinion, but i think we have the same in our mind. Here they are:

1. Donny Alamsyah

Aktor ini mulai berkibar sejak perannya dalam Trilogi Merah Putih sebagai Tomas membius penonton. Karakter yang kuat dari orang Menado Kristiani yang diperankannya oke punya. Dan kabarnya dia observasi ke perkumpulan-perkumpulan orang Menado dan mempraktekkan bahasa Menado demi mendalami perannya ini.
Dari gaya berpakaiannya, dia cowok yang simpel menurut gw. Cuma kaos sama jeans atau celana pendek aja udah bikin dia bersinar. Orang ganteng emang ga perlu banyak berdandan. Dan itu bikin dia semakin keren. Simple is Cool right?

2. Arie Wibowo
Akting memukaunya telah membius banyak orang sejak tahun 90an. Kala itu ia berperan sebagai Jacky dalam Deru dan Debu. Gw salah satu penggemar sinetron itu waktu masih kecil. Gayanya yang cowok abis dan caranya memilih pasangan hidup bikin orang berdecak kagum. Cowok yang bener-bener idaman semua wanita. Fans arie wibowo sendiri tidak hanya dari kalangan awam…

Cara merebut hati cowok anak band

Penelitian asal-asalan oleh gw saat lagi ga ada kerjaan.
Cara merebut hati cowok anak band:

1. Vokalis
Karena posisinya yang paling depan di setiap penampilan band, otomatis jadi sorotan utama. Biasanya juga yang jadi vokalis tu kece-kece. Paling gak lebih kece dari personil lain kalo isinya orang-orang gak kece. Biasanya cowok yang jadi vokalis ni hobinya tebar pesona sana-sini, diobralin gitu, ngerasa ganteng. Kalo mau dia kasi perhatiannya ke kamu, bikin dia penasaran. Jangan kasih kesempatan dia tebar pesona di depan kamu. Bikin dia ngerasa kalo kamu ga terpengaruh ma tampang dia. Mo dia loncat-loncat, pura-pura tenggelam, ditilang, dicopet, dirampok, digebukin. Cuekin aja. Dijamin 100% dia bakal BT ma kamu. Hihihihi….

2. Lead Gitar
Ini dia posisi yang tugasnya memberikan warna pada musik sebuah band (kata temen gw kevin). Cowok yang ada di posisi ini biasanya dikagumi cewek-cewek. Untuk merebut dia dari tangan cewek- cewek penggemarnya mudah saja. Lo putusin aja senar gitarnya. …