11 August 2009

Gak pernah saling nyapa tiba-tiba 1 meja


Baru saja saya mengalami hal yang aneh...hal ini membuat saya tak tahan untuk senyum...pasti orang-orang di sekitarku berpikir kalau saya gila...bagaimana tidak? hal yang saya alami beberapa menit yang lalu benar-benar aneh.
Di kampus saya, UK petra, ada sekelompok anak seni yang menamakan geng mereka P-art. Mereka biasanya duduk di dekat kantin gedung P. Mungkin ini juga salah satu alasan mereka menamai geng mereka P-art. Entah mengapa saya kurang suka dengan komunitas ini. Rasanya ada yang salah dengan geng ini...ada sesuatu yang tidak kusukai...tapi tidak tau apa...apabila bertemu dengan mereka, sya tidak pernah tersenyum atau menyapa. padahal sebelumnya hubungan kami baik.
Salah satu anak P-art, namanya Fendi, anak DKV angkatan 2005. dia orang yang paling sering muncul di depanku. Dan tidak tahu mengapa, saya juga tidak suka anak ini...kalau ketemu males banget nyapa...ngelirik aja ogah...hahahaha
Beberapa menit yang lalu saya sedang duduk di food court Tunjungan Plaza menikmati McD panas special...wkakakakaka..kayak iklan aja....tiba2 si Fendi muncul di depan saya, "ketemu paskal gak?"
what????ngapain nanya2 paskal? aneh...tapi saya jawab saja tidak tau.sudah lama memang saya tidak bertemu dengan k paskal.
Fendi nanya lagi, "punya pulsa gak?" akhirnya aku tahu maksudnya....langsung kukasih aja Hpku...nolong orang gpp kan?
dia pun duduk di depanku dan sms pakek hpku... saya bilang, kalau mau telepon gpp...
dia rupanya terpisah dengan pacarnya di mall... beberapa saat kemudian pacarnya telepon ke hp saya.
ternyata pacarnya uda pulang duluan...kasian....
Dia bilang, " makasih ya..untung aku ketemu kamu. klo gak, aku bisa disini sampe jam 6. pacarku dah pulang ternyata." wakakakakakak....kasian...yah, untung banget da ketemu...kasian juga kalo dia disini sampe jam 6 ga ngapa2in...
dia sempat nanya,"tadi aku disitu - nunjuk ke arah McD yang ada di depanku- kamu gak liat ya?"
kujawab saja," oh, tidak. saya sangat buruk dalam hal menengok ke kiri dan kanan"
bukan buruk, tidak suka noleh aja di tempat yang bukan medan saya sebenarnya...hahaha....sya benar2 tidak liat dia tadi. suerrrrr!!!!
trus sebelum pergi dia bilang," ini pertemuan yang bukan kebetulan..makasih ya.." dia ngomong dengan wajah sungguh2...wakakakaka..dalam hati saya cuma bilang, ia, ia bang...gpp..nyantai aja...hahahahaha
benar2 hari yang aneh...saya duduk berhadapan dengan orang yang tidak saya sukai dan tidak pernah saya sapa....